One Direction Ke Indonesia Maret Nanti


One Direction Siap Ajak Goyang Penggemarnya Maret Nanti 
 
Indonesia akan kedatangan salah satu grup musik ternama asal London, One Direction. Kedatangan pelantun lagu whats make you beautiful itu tentunya pasti akan ditunggu oleh ribuan penggemarnya.
Bertempat di Gelora Bung Karno, grup musik ini siap mengajak para penggemarnya bergoyang bersama. Nggak perlu repot-repot, para pecinta One Direction cukup memesan tiket secara online melalui website www.1dindo.com
Kamu juga bisa lihat secara langsung penampilan Zayn Malik dkk dengan membeli tiket yang dijual di di semua outlet Pizza E Birra dan Kitchenette Beachwalk Bali. Tiket acara yang bertajuk ONE DIRECTION ON THE ROAD AGAIN TOUR 2015 ini nantinya juga akan dibagi ke dalam beberapa kategori.

One Direction siap ke Indonesia @foto: Kapanlagi.com®
Pembelian tiket sebaiknya langsung dilakukan di tempat-tempat resmi yang sudah ditunjuk. Tempat resmi itu dijamin menjual tiket asli buat kamu. Nggak mau kan uangmu hilang gara-gara tiket palsu?
Venue tempat digelarnya konser grup musik kelahiran tahun 2010 tersebut nantinya juga akan dibagi ke dalam beberapa bagian. Konser yang akan digelar pada tanggal 25 Maret 2015 ini akan menyediakan tempat kelas festival hingga hot seat.
Dipromotori oleh Ismaya Live & Soundrhytm, konser ini diprediksi mampu mengguncang Jakarta. Bakal banyak banget teriakan-teriakan histeris Directioners di konser One Direction kali ini. Jadi guys, buruan pesan tiketnya sebelum habis !


sumber :  http://www.kapanlagi.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PARALLEL COMPUTATION

Penerapan "Ontologi" WEB SEMANTIK Pada Aplikasi Pencarian Koleksi Buku Perpustakaan