Tugas Softskill


Hi guys, udah lamaaaa bangeeet nih ga nulis di sini. Maklum orang sibuk hehe. Saya sekarang mau sedikit cerita nih tentang kehidupan saya. Saya ada tugas softskill dari kampus di suruh update tentang konflik hidup gitu deh. Hmm sebenernya bingung juga sih mau nulis konflik yang kaya gimana. Tau sendiri lah, namanya juga remaja. Pasti ga jauh-jauh, konflik nya tentang CINTA.


Kata orang, pacar pertama sama cinta pertama itu sesuatu hal yang berbeda. Dan kata orang juga, cinta pertama itu susah banget buat dilupain. Emang bener sih, itu juga yang pernah saya alamin. Tapi cinta pertama saya ga kaya orang-orang. Orang-orang mah cinta pertama nya indah, bahagia, penuh kenangan yang manis-manis,dan semua itu pasti susah banget dilupain. Kalo saya ?? Apa kabar cinta pertama saya ?? Cinta pertama saya sih awal nya kaya orang-orang, INDAAAH BANGEET..... Tapi semua itu berubah menjadi kelam, suram, ancur gitu aja waktu cinta pertama saya mutusin saya dengan alasan yang ga jelas dan klasik banget. Padahal hubungan kita sudah berjalan 1 tahun lebih 5 bulan. Dan hubungan kita baik-baik aja.


Disaat dia mutusin saya, hidup saya seakan berubah 180 derajat. Saya  jadi ga semangat ngapa-ngapain. Saya  bahkan sampe nangis 3 hari 4 malem *lebaay banget yaa.  Untung nya ada sahabat-sahabat saya, yang care sama saya. Mereka selalu support saya dan mereka juga yang balikin semangat saya. Disaat saya udah bisa ketawa lagi, ternyata saya baru tau kalo si cinta pertama saya punya hubungan yang special dengan sahabat saya sendiri. Dan di saat itu juga, hati saya yang baru utuh menjadi retak kembali.  Gimana gak sakit coba, itu sahabat saya yang selalu ada di saat saya butuh, sahabat yang selalu dengerin curhatan saya tentang cinta pertama saya, eh gak taunya juga DIA, sahabat saya sendiri yang ngebuat hubungan saya hancur berantakan. Kalian  tau gak sakit nya dimana ?? Sakitnya tuh disini nih !


Konflik batin yang saya alami ini sangat berdampak pada hidup saya. Gara-gara konflik ini, persahabatan saya jadi hancur. Saya  jadi gamau inget-inget lagi tentang sahabat saya yang udah nyakitin saya. Kalo saya ketemu sahabat saya yang itu, kita diem-dieman aja, jadi kaya orang ga kenal. Gara-gara konflik ini juga saya sempat murung dan ga bersemangat selama beberapa hari. Dan yang lebih parahnya lagi, saya jadi sebel, kesel, bahkan mungkin benci sama cinta pertama saya. Cara saya mengatasi konflik ini dengan melupakan cinta pertama saya dan memaafkan sahabat saya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

METODE GREEDY , DIVIDE & CONQUER

One Direction akan difilmkan dalam format 3D

Konfigurasi WEB Server Pada Debian 6